Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Desember 2010

Arsenal Permalukan Chelsea 3 - 1

Sesuai Prediksi andimerasatahu sebelumnya Arsenal bakal memenangkan pertandingan dengan skor 3 - 1 (lihat postingan sebelumnya)

The Gunnners Arsenal memetik kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris selasa dini hari tadi. Tiga poin dari laga tersebut sekaligus mendongkrak posisi The Gunners kembali ke posoisi dua klasemen.

Bertanding di hadapan publik emirates, Arsenal tampil lebih dominan. Tekanan demi tekanan yang mereka lancarkan sejak awal laga baru membuahkan hasil di menit 43 lewat Alex Song.

Di babak kedua Arsenal yang semakin meningkat kepercayaan dirinya langsung menekan di menit2 awal. Hasilnya, dua gol tuan rumah lainnya datang dari Cesc Fabregas (51)dan Theo Walcott di menit (53). Sementara gol tunggal balasan The Blues tercipta dari tandukan Branislav Ivanovic (57) berawal dari sepakan tendangan bebas Drogba yang kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh Ivanovic.

Dengan kemenangan ini Arsenal menambah point mereka menjadi 35,dan menduduki posisi 2 klasemen. sama dengan Manchester City meski Arsenal unggul selisih gol. Anak didik Arsene Wenger tertinggal dua angka atas Manchester United di posisi pertama namun MU masih menyisakan 1 laga tunda.

Buat Chelsea, kekalahan ini memperpanjang rekor tak menang mereka menjadi tujuh laga beruntun, dengan empat laga imbang dan tiga kekalahan. Dengan poin 31 The Blues duduk di posisi empat dan cuma unggul satu poin atas Tottenham Hotspur di posisi 5.

0 komentar:

Posting Komentar